Minggu, 21 Juli 2019

cara yang sering dilakukan oleh manusia yang mau menjadi pribadi yang kreatif

Menjadi individu yang kreatif menjadi keinginan semua orang bahkan yang berkarya di banyak bidang pekerjaan tanpa kecuali. semua dituntut untuk acap kali mencari ide kreatif di sela – sela pekerjaan yang mereka kerjakan. banyak sekali ujian yang muncul ketika mereka dituntut untuk selalu menjadi kreatif untuk demi merealisasikan percepatan yang diinginkan oleh perusahaan dan tentunya tuntutan pekerjaan. Dalam proses menemukan ide kreatif, tentu banyak orang akan berusaha menemukan banyak cara untuk maksimal pada cara apa pun, seperti membaca berita, melihat video, diskusi dengan kolega, atau bahkan berkunjung ke suatu tempat untuk menenangkan diri supaya bisa berpikir dengan jernih demi menemukan banyak ide bagus.
Dalam proses perjalanan, tak jarang seseorang yang mau menjadi kreatif juga akan mengajari dirinya sendiri untuk selalu menemukan barang  baru yang menarik bagi pematangan dirinya sendiri. Untuk mengajari diri agar menjadi kreatif, banyak orang melakukan sesuatu yang mungkin bisa mengantarkan mereka dari zona nyaman yang selama ini mereka tinggali. Di samping itu, banyak juga dari mereka yang rela melakukan hal yang bahkan sangat awam untuk meraka lakukan karena bahkan banyak dari hal itu bisa saja jarang mereka lakukan di waktu lampau.
Beberapa contoh diantaranya yaitu membaca buku tentang sesuatu yang mungkin saja terdengar sangat awam oleh orang – orang, lebih lanjut, untuk melatih kreatifitas tidak cukup hanya dengan menambah wawasan yang bisa jadi itu bisa dilakukan dengan membaca artikel, meskipun begitu harus ada sepicik perilaku ilmiah yang dimiliki seperti rasa ingin tahu yang besar dan tidak pernah berhenti dengan wawasan yang dimiliki. di samping itu, memliki pemikiran yang besar juga dianjurkan bagi orang – orang yang ingin melatih kreatifitasnya supaya lebih tajam dan lebih bagus lagi. khayalan tentu penting untuk meningkatkan kemampuan berpikir yang nanti akan menghasilkan banyak hal yang mungkin saja belum banyak orang pikirkan. Di sinilah letak kreativitas akan tumbuh dengan sendirinya tanpa dipikirkan oleh banyak orang. ide kreatif memang mahal nilainya, jadi berpikir untuk memperolehnya sangatlah rumit dan lama prosesnya, dan yang lebih rumit adalah aplikasinya. Akan sangat tidak bergunanya suatu ide bila tidak dipraktekkan seperti yang dilakukan oleh penulis pemilik seperempat.com dengan banyak sekali ide yang dituangkan dalam tulisan.